WELCOME TO MY BLOG GUYS.. PLEASE ENJOY..

Kamis, 20 Januari 2011

Sekilas seputar saya




Siapa sih saya ??? apa sih alasan saya bikin blog yang ga jelas gini?? Cuma iseng2? ato cuma obsesi ngeksis??
Oke, mungkin sebagian besar dari kalian masih belum mengenal saya (gimana mau kenal, ketemu aja kga pernah!--), mungkin juga sebagian dari kalian sudah mengenal dan tau tentang saya bahkan sudah tau kegiatan sehari-hari saya..(wuuss..sok ngartis)

okelah ga usah banyak bacot, banyak cingcot, banyak codot, langsung aja cekidrot !!
Nama saya Mohammad Rizal Rizki, panggilan sehari-hari cukup ichal/rizal/rizki terserah kalian pilih mana aja. Saya lahir di kota tercinta Jember, Jawa Timur. Sejak procot sampai usia saya menginjak 17 saya tinggal di kota Jember dan bersekolah disana (Alhamdulillah..) hingga lulus SMA yaitu di SMAN 1 Jember. Sejak kecil saya suka sekali corat-coret, mulai dari kertas hingga tembok rumah sendiri sampai tembok rumah tetangga(haha). Orang-orang bilang, saya berbakat menggambar (GR..) tapi saya tidak yakin tentang itu, sampai akhirnya saat saya kelas 3SD saya pernah menjuarai lomba lukis tk.kecamatan (busyeet dah luar biasa senengnya waktu itu..) hingga saya terpacu untuk terus mengembangkan kemampuan saya. Hingga akhirnya saat saya duduk di bangku SMP, saya iseng2 bermain gitar punya keponakan saya(meski blm bisa, cm petik2 doank sih..) dan akhirnya saya tertarik untuk belajar gitar dan mengikuti kursus hingga 1 tahun. Akhirnya seiring dengan waktu pun saya membentuk band dan (Alhamdulillah..) sering menjuarai berbagai festival di berbagai tempat hingga saya duduk dibangku 3SMA sudah tak terhitung jumlah pialanya (nyombong dikit..). Dan sejak itu pula, hoby saya terhadap menggambar semakin terpuruk,selama 6tahun lebih saya sudah tidak menekuni hoby tersebut. TT hiks..


Bertahun-tahun berlalu..
Sekarang saya telah menginjak usia 18tahun (udah dewasa, yes!) dan saya telah duiduk di bangku kuliah (ga hanya duduk sih, sambil dengerin dosen ngoceh juga!--) di Institut ternama di Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (Alhamdulillah..). Saya sendiri tidak menyangka bisa menempati bangku kuliah disana, karna sejak SMA saya ditempatkan sebagai siswa IPS. Namun saya sangat bersyukur karna sekarang telah menjadi bagian dari mahasiswa Perencanaan Wilayah Kota atau PLANOLOGI ITS 2010 (Bangga..)
Sejak kuliah ini saya mencoba untuk mengembalikan bakat terpendam saya terhadap seni gambar, dan akhirnya tercipta-lah BLOG SK3TS-ART ini dengan cerita2 yang diambil dari sebagian kisah nyata seputar mahasiswa disajikan dalam sketsa yang tidak begitu bagus (Maaf baru belajar..). Namun saya berharap semoga apa yang saya sajikan dapat menghibur kalian semua(^_^)


I LOVE ART , AND I AM AN URBAN PLANNER WANNA BE !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar